Agen Jelly Gamat Gold-G Malang

Teripang atau Gamat yang sangat dahsyat khasiatnya

Agen Penjual Jelly Gamat Gold-G Di Bantur

Dimana Agen Penjual Jelly Gamat Gold-G Di Bantur ?


Kabar gembira bagi anda semua warga Bantur dan sekitarnya, Kini telah hadir Agen Penjual Jelly Gamat Di Bantur. yang siap melayani pemesanan dan pengiriman produk obat herbal Jelly Gamat Gold-G keseluruh wilayah Bantur. Kami hadir untuk mempermudah anda mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Kami menjadi satu - satunya Agen Penjual Jelly Gamat Di Bantur yang pertama hadir untuk anda semua warga Bantur. Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini.

Percayakan pembelian Jelly Gamat Gold-G kepada kami, Karena kami merupakan Agen / Distributor resmi yang berada diwilayah Bantur untuk melayani anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang memang sudah terbukti dalam mengatasi berbagai penyakit hingga tuntas sampai akar - akarnya. Bagi warga Bantur dan sekitarnya, anda tidak perlu lagi repot - repot untuk mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, Anda cukup menghubungi kami, maka kami akan langsung mengirim pesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G pesanan anda sampai ketempat anda berada. Karena Kami siap melayani pembelian dan pemesanan baik secara langsung maupun dengan sistem pesan antar. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat dahsyat khasiatnya ini.

Agen Penjual Jelly Gamat Gold-G Bantur

Ai Mimin Setyawati

Hotline :

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Atau SMS kan pesanan anda dengan format seperti dibawah ini :

JGAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak Teripang Emas ( Gamat Emas ) yang diproses dengan teknologi modern dengan campur tangan para ahli gizi dan kesehatan yang menjadikan obat herbal Jelly Gamat sangat dahsyat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena Teripang Emas mempunyai kandungan senyawa seperti Mineral, Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Chondroitin, Glucosaminoglycans (GAGs), Omega 3,6,dan 9. Selain teripang mempunyai kandungan yang banyak sekali, teripang juga dikenal dengan Cell Growth Factor ( Faktor Regenerasi Sel ). Mampu mengaktifkan sel - sel yang rusak menjadi sehat kembali dan tanpa menggangu sel - sel lain.


Kehebatan teripang emas sudah bukan rahasia lagi karena telah di rekomendasi menjadi bahan dasar obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Asam Urat, Asam Lambung, Alzheimer, Radang Sendi, Diabetes, Darah Tinggi, Batu Ginjal, Batu Empedu, Sinusitis, Hidrosefalus, Pengapuran, Kerapuhan Tulang, Maag, Kolesterol, Jantung, Radang Tenggorokan, Semua Jenis Penyakit Kulit, Dan berbagai macam penyakit lainnya.

Legalitas produk obat herbal Jelly Gamat Gold-G 

LEGALITAS PRODUK
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Ijin dari Badan POM RI : BPOM RI TI. 114645721
  • Mendapatkan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore ( AVA ) ( Departemen Kesehatan Pemerintah Singapore ).

Harga Jelly Gamat Gold-G

1 Botol Rp. 175.000,-
2 Botol Rp. 335.000,-
3 Botol Rp. 495.000,-
4 Botol Rp. 660.000,-
6 Botol Rp. 960.000,-
10 Botol Rp. 1.500.000,-

Harga diatas sudah menjadi ketentuan dari perusahaan, apabila anda menemukan harga diatas atau dibawah ketentuan harga dari perusahaan, anda harus hati - hati karana saat ini sudah banyak produk yang beredar secara bebas. Oleh karena itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya di Agen / Distributor resmi saja. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G dari perusahaan hanya disalurkan kepada konsumennya melalui Agen / Distributor resmi. Kami selaku Agen Penjual Jelly Gamat Gold-G Di Bantur merupakan Agen / Distributor Resmi yang menjual obat herbal Jelly Gamat Gold-G langsung dari perusahaan.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Agen Penjual Jelly Gamat Gold-G Di Bantur"